Kristen Stewart Tahu Kapan Temukan Pria yang Tepat

http://img.okeinfo.net/content/2012/11/15/532/718892/9E0PmqYHhM.jpg
Kristen Stewart

LOS ANGELES - Kristen Stewart mengatakan bahwa ia tidak yakin apa yang membuatnya tertarik dengan seorang pria. Tapi, ia tahu kapan ia menyukai seseorang. Wanita yang dikabarkan kembali dengan Robert Pattinson ini tidak bisa mendeskripsikan bagaimana perasaannya tapi yang jelas ia tahu seketika saat menyukai seorang pria.

"Aku tidak tahu, menyadari saja," ujar Kristen, dilansir dari Femalefirst, Jumat (16/11/2012).

Aktris Twilight ini mengatakan, jika ia bisa kembali ke masa lalu, ia ingin sekali memberitahu dirinya untuk lebih santai. Mungkin, ini merujuk pada sikapnya yang berselingkuh dari Robert dengan Rupert Sanders.

"Saran terbaik yang pernah aku dapatkan selaku dengan contoh aku mungkin hanya akan mengatakan 'tenang'. Aku ingin mengatakan semua akan baik-baik saja, jadi dalam kasus aku pernah khawatir ya jangan khawatir," terangnya.

Hubungan percintaannya yang kandas dengan Robert akibat perselingkuhannya sempat membuat Kristen terpuruk. Namun , mendekati premier film mereka, Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2, keduanya dikabarkan kembali menjalin kisah asmara.


Sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2012/11/15/532/718892/kristen-stewart-tahu-kapan-temukan-pria-yang-tepat

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Created by Herman Gugun. Diberdayakan oleh Blogger.