KRISTEN STEWART 
KETAKUTAN

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/4/48/Kristen_Stewart.jpg/200px-Kristen_Stewart.jpgSETELAH kepergok selingkuh, Kristen Stewart dikabarkan sangat menyesal. Dia juga berjanji tidak melakukan hal tersebut dan menyakiti Robert Pattinson (Rob) untuk kedua kali. Namun, artis cantik itu mengaku sangat takut bila seseorang akan membunuhnya. Padahal, dia dan Rob telah kembali bersama dan terlihat makan malam romantis di sebuah restoran mewah, beberapa waktu lalu.
Kristen mengungkapkan, dia khawatir seseorang yang membencinya karena berselingkuh menggunakan fasilitas internet untuk melacak keberadaannya, dan membunuhnya.
"Sekarang ini semakin sulit karena semua orang memiliki Facebook dan semua orang tahu keberadaan kamu sepanjang hari, dan semua orang berkicau di Twitter. Seperti aku akan meninggal, karena seseorang akan berkata di mana aku berada dan membunuhku. Seseorang akan menggunakan Twitter untuk mengetahui keberadaanku, dan kemudian menjadi, boom! (membunuhnya, Red)," ungkap Kristen.
Meski artis 22 tahun itu merasa khawatir dengan beberapa situs jejaring sosial seperti Facebook, dan Twitter yang mengancam keselamatannya, Kristen mengungkapkan komunikasi di halaman web sangat hebat.
"Aku terlalu berpikir banyak hal yang menakutkan, tapi pada waktu yang bersamaan itu juga menguntungkan. Maksudku komunikasi massa adalah hal yang baik. Itu benar-benar sesuatu yang baik, dan menakutkan," tutupnya, seperti dilansir dari Showbizspy.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Created by Herman Gugun. Diberdayakan oleh Blogger.